Selamat Datang di blog Kesehatan

Maret 16, 2008

Beras Cianjur Pandan Wangi

Filed under: Beras — pelopor @ 7:05 am

pandan wangi
Pandan Wangi merupakan salah satu varitas lokal yang terkenal karena mempunyai aroma khas pandan dan rasa yang enak/pulen. Varitas ini dikenal berasal dari daerah Cianjur dan telah menjadi trade mark Kabupaten Ciajur. Akan tetapi hanya ada 4 kecamatan di Kabupaten Cianjur yang menjadi sentra produksi yakni Cugenang, Cibeber, Warung Kondang dan Cianjur.
www.beras.info

7 Komentar »

  1. he..he..
    Dari sini ya sumber beras pandan wangi…
    Btw, sekarang saya sedang di amsterdam, dan saya mengkonsumsi beras pandan. Disini harganya 2 euro per kilogram atau hampir 30 ribu.
    Tapi kualitas tidak diragukan lagi..

    salam,

    Komentar oleh ayahrafi — November 2, 2008 @ 8:08 pm

    • boleh neh saya kirim pandan wangi ke amsterdam

      Komentar oleh agus suwardi — Juni 26, 2010 @ 3:29 am

  2. Smoga cianjur bsa memenuhi kebutuhan beras nasional,shg negara kt tak impor lg.
    soo….ksjhtraan mningkt

    Komentar oleh Yudhies — September 12, 2009 @ 5:51 pm

  3. jadi pengen beli euy

    Komentar oleh kris — September 12, 2009 @ 8:31 pm

  4. saya usaha catering dan kantin saya perlu beras dengan kualitas yang baik agar customer saya puas dengan mutu yang saya tawarkan, bagaimana dengan beras cianjur pandan wangi bisa saya peroleh, mohon informasinya, bisa juga hub saya di nomor ho 08161120679

    Komentar oleh Budi Warsito — September 29, 2009 @ 1:06 pm

    • pak.. masih perlu informasi pandan wangi.. aku bisa menghubungkan…

      Komentar oleh hermin patriana — April 21, 2010 @ 7:03 am

  5. produksinya di perbanyak lagi agar semua orang bisa menikmatinya

    Komentar oleh sutrisno_585 — Oktober 19, 2009 @ 3:54 am


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Blog di WordPress.com.