Selamat Datang di blog Kesehatan

Oktober 5, 2008

CARA AMAN DAN CEPAT MEMBUANG RACUN !!!

Aman dikonsumsi secara rutin karena tidak mengandung zat pengawet, pemanis dan pewarna.
Cepat terserap tubuh, melancarkan proses metabolisme dan membuang racun dari dalam tubuh, karena struktur molekulnya berbentuk 6 sisi dan lebih kecil dari molekul air biasa.
Diproses dengan “Mesin Bio Resonansi Air Minum Kemasan” serta “Energi Elektromagnetik Alam” Teknologi dari Jepang, menghasilkan Air Alami dengan Extra Energi & Oksigen yang menyehatkan.
CARA MINUM/TERAPI HEXAGONAL YANG TEPAT:
Minum 600ml malam hari sebelum tidur & 600ml pagi hari. Atau 1000ml-1500ml setiap pagi. Untuk hasil maksimal , minum sepanjang hari dan lakukan terapi secara rutin dan teratur.
HEXAGONAL terbukti mampu membuang racun dari dalam tubuh dengan aman dan cepat, menetralisir kandungan alkohol & soda dalam tubuh, membantu proses penyembuhan berbagai penyakit, diantaranya Demam Berdarah (DBD), Kolesterol, Diabetes, BAB, Wasir, MAag, Asam urat, Batuk Pilek, Panas Dalam, dsb.

12 Komentar »

  1. dukung gerakan organic untuk sehat alami

    Komentar oleh johanis — Oktober 17, 2008 @ 5:39 pm

  2. air hexagonal kan mahal mas… ada cara lain ngga ya??

    Komentar oleh arsyadchair — Oktober 22, 2008 @ 6:01 am

  3. Kalo boleh sebut mereknya apa, ya? he…he…. maklum kuper…

    Komentar oleh firmanwy — Oktober 29, 2008 @ 11:19 pm

  4. Setuju, air memang salah satu cara paling ampuh dalam Detoxifikasi….

    Komentar oleh Abu Aulia' — Desember 20, 2008 @ 3:28 pm

  5. iya…contoh merek nya apa??? aku lom pernah denger air hexagonal…

    Komentar oleh GigiSehatBadanSehat — Januari 3, 2009 @ 9:31 am

  6. air oxy juga bagus tuh kalo untuk detoks, kawan saya meminumnya baru 6 botol sudah ada reaksi dari kelenjar urinnya berupa pasir-pasir halus yang ternyata telah terjadi pembentukan endapan di ginjalnya. dan ketika mengkonsumsi air oxy terjadi proses pembersihan.

    Komentar oleh somba oloan — Februari 5, 2009 @ 7:31 am

  7. Sesuai dengan penelitian Matsaru Emoto, kristal dalam air berubah sesuai dengan lingkungannya. Apabila air hexagonal yang dibotolkan terpapar oleh lingkungan yang buruk, maka dia akan mengubah kristal tersebut menjadi rusak. Jadi sebaiknya air hexagonal tidak dibotolkan. Tentang antioksidan bisa Anda kunjungi di http://www.qvida.co.id

    Komentar oleh happy — Februari 10, 2009 @ 6:58 am

  8. air hexagonal tu yg kaya air mineral itu kan ???? keliatan seh sama aja ky air mineral..cmn emng ada rasa2 nya gtu…agak2 asem…emg tu air kya rda mahal deh harganya..

    Komentar oleh health — April 27, 2009 @ 10:04 pm

  9. merk nya apaan ???? kya nya gw hrs nyoba neh …

    Komentar oleh health info — Mei 3, 2009 @ 1:38 am

  10. kesehatan lebih penting dari semuanya, semua akan dilaukan untuk kesehatan, walaupun mahal!

    Komentar oleh pasang iklan gratis — Mei 23, 2009 @ 1:55 am

  11. aq mau beli dimana ya mas? tp aq dah pake gelang aenergy lumayan juga untuk membersihkan racun,

    Komentar oleh kurniawan — Oktober 6, 2009 @ 6:37 am

  12. ada efek sampingnya nggak

    Komentar oleh sutrisno_585 — Oktober 19, 2009 @ 3:48 am


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.