Selamat Datang di blog Kesehatan

Februari 15, 2010

GlucoBlock untuk mengatasi kencing manis

Filed under: Pengobatan, Suplemen Makanan — Tag:, — pelopor @ 10:28 am

Bila luka Anda memiliki faktor penyakit seperti penyakit kencing manis, maka segera turunkan kadar gula Anda. Hal ini bisa dibantu dengan bahan kimia metformin yang sering diresepkan oleh dokter. Namun, karena pengobatan diabetes jangka panjang, banyak orang yang bosan minum obat, bosan melakukan diet, belum lagi kekhawatiran dengan efek samping obat-obatan kimia pada organ ginjal dan livernya. Sehingga diperlukan solusi paling tepat untuk membantu menurunkan kadar gula darah serta mencegah komplikasinya dari bahan-bahan alami yang aman. Salah satunya adalah ekstrak tanaman Gymnema mampu menekan nafsu makan & memblokir gula darah agar tidak meningkat saat makan. Dikombinasi dengan ekstrak tanaman GOAT’s rue yaitu bahan dasar pembuatan metformin untuk meningkatkan kerja insulin & menurunkan kadar gula darah serta Chromium picolinate untuk mengendalikan kadar gula darah agar tetap normal.

Untuk mengatasi komplikasi diabetes seperti katarak, stroke, gagal ginjal dan gangren, diperlukan Bilberry, Ginkgo dan Garlic. Selain itu, kombinasi vitamin B1, B2, B6, B 12, dan Zink dapat memperbaiki fungsi persarafan untuk mencegah nyeri, kesemutan dan menurunnya gairah seks. Semua bahan alami tersebut dapat ditemukan di dalam GlucoBlock.

11 Komentar »

  1. hallo bro.. tukeran link yuk!! sama2 blog kesehatan ni!! kalo mau confirm ya.. thx

    Komentar oleh Tips Kesehatan — Maret 2, 2010 @ 5:34 am

  2. terapi bekam juga sangat efektif untuk menurunkan kadar gula

    Komentar oleh ahmad — Maret 15, 2010 @ 2:53 pm

  3. terima kasih info yang bermanfaat ini. salam kenal

    Komentar oleh sobatsehat — Maret 16, 2010 @ 8:19 am

  4. glucoblock itu produk apa ya? semacam obat?

    Komentar oleh tepung kedelai — Maret 17, 2010 @ 6:20 am

    • Glucoblock bukan obat melainkan suplemen yang salah satu kandungannya adalah ekstrak tanaman Gymnema, mampu menekan nafsu makan & memblokir gula darah agar tidak meningkat saat makan. Dikombinasi dengan ekstrak tanaman GOAT’s rue yaitu bahan dasar pembuatan metformin untuk meningkatkan kerja insulin & menurunkan kadar gula darah serta Chromium picolinate untuk mengendalikan kadar gula darah agar tetap normal. Hotline Konsultasi: (021) 3909622-23, 3800576 (hari & jam kerja). SMS: 08 111 77 200. Email: konsultasi_navita@yahoo.com. Distributor: PT. Kalista Prima & PT. Millennium Pharmacon International Tbk.

      Komentar oleh pelopor — Maret 31, 2010 @ 12:40 am

  5. . toloong postkan doong . . caraa@ mengatasi gangguan pada sistem pernapasan . . trus pemanfaatan teknologi untuk bernapas . . pliis yaa . .
    . aku butuh sebelum tgl 29 maret 2010 . .
    . tenkyuuw . .

    Komentar oleh Feefy — Maret 26, 2010 @ 6:17 am

  6. Pengobatan Diabetes Tipe 1 | Kencing Manis Tipe 1 | Diabetes Melitus | Juvenile Diabetes | Insulin Dependent Diabetes

    Posted Copy By : omyosa 02 11 2010

    Diabetes tipe 1 adalah kondisi dimana tubuh tidak dapat mengendalikan jumlah glukosa dalam darah. Hal ini karena tubuh tidak dapat memproduksi hormon insulin secara alami dalam jumlah yang dibutuhkan tubuh.
    Glukosa dan Insulin
    Glukosa adalah bentuk sederhana dari gula yang ditemukan dalam berbagai makanan dan minuman yang manis. Saat kita makan, pencernaan kita memecah makanan menjadi glukosa, kemudian glukosa ini masuk ke dalam aliran darah. Insulinlah yang menggerakkan glukosa ini dari aliran darah menuju sel-sel tubuh kita. Oleh sel tubuh, glukosa diubah menjadi energi. Tanpa insulin yang cukup, glukosa tidak dapat memasuki sel tubuh, dan akan tetap ada di aliran darah, inilah sebabnya mengapa orang yang mengidap diabetes memiliki kadar gula yang tinggi dalam darahnya. Kadar gula yang tinggi bisa berbahaya, karena ia dapat menyebabkan kerusakan pada Ginjal, Jantung, Syaraf, Mata & Pembuluh darah.

    Gejala Diabetes Tipe 1 / Tanda-tanda Diabetes Tipe 1
    • Sering buang air kecil
    • Haus yang sangat
    • Nafsu makan meningkat
    • Berat badan turun
    • Kelelahan
    • Pemarah
    • Pandangan kabur
    jika anda mengalami tanda-tanda ini, segeralah lakukan test darah di laboratorium.

    Penyebab Diabetes Tipe 1

    Para ahli belum mengetahui dengan pasti penyebab diabetes tipe 1 ini. Kemungkinan penyebabnya adalah virus atau penyakit autoimun ( ketika sel-sel didalam pankreas yang membuat insulin ( sel beta ) dihancurkan oleh sistem kekebalan tubuh ).

    Komplikasi Diabetes Tipe 1

    Bila dibiarkan tidak diobati, diabetis tipe 1 dapat menyebabkan komplikasi yang mengancam jiwa. Diabetes tipe 1 dapat menyebabkan kondisi koma diabetes (karena kadar gula yang sangat tinggi dalam darah) atau kematian. komplikasi pada diabetes tipe 1 dapat mengakibatkan kebutaan, gagal ginjal, penyakit jantung. Diabetes tipe 1 dapat juga menyebabkan tertutupnya pembuluh darah yang berukuran kecil dan apabila terjadi pada pembuluh darah mata, dapat menyebabkan kebutaan. Diabetes melitus merupakan penyebab utama kasus-kasus baru kebutaan pada orang berusia 20-74 tahun.

    Kadar gula darah yang tidak terkontrol juga cenderung menyebabkan kadar zat berlemak dalam darah meningkat, sehingga dapat menimbulkan penimbunan plak lemak di dalam pembuluh darah antara 2-6 kali. Zat kompleks yang terdiri dari gula di dalam dinding pembuluh darah dapat menyebabkan pembuluh darah menebal dan mengalami kebocoran. Akibat penebalan ini maka aliran darah akan berkurang, terutama yang menuju ke kulit dan saraf. Sirkulasi darah yang buruk karena penebalan pembuluh darah besar bisa melukai otak, jantung, dan pembuluh darah kaki, sedangkan pembuluh darah kecil bisa melukai mata, ginjal, saraf dan kulit serta memperlambat penyembuhan luka. Berkurangnya aliran darah ke kulit juga bisa menyebabkan ulkus (borok) dan semua penyembuhan luka berjalan lambat. Ulkus di kaki bisa sangat dalam dan mengalami infeksi serta masa penyembuhannya lama sehingga sebagian tungkai harus diamputasi.

    Penderita diabetes bisa mengalami berbagai komplikasi jangka panjang jika diabetesnya tidak dikelola dengan baik. Komplikasi yang lebih sering terjadi dan mematikan adalah serangan jantung dan stroke. Penderita diabetes yang mengalami batuk-batuk yang cukup parah dalam jangka waktu lama dan tidak jelas sebabnya (karena flu atau tersedak), harus mewaspadai adanya penyempitan pembuluh darah jantung dan penurunan fungsi jantungnya. Batuk itu bisa disebabkan karena serangan jantung (walaupun tidak merasakan sakit di sekitar dada seperti serangan jantung pada umumnya). Ketiadaan rasa sakit ini disebabkan karena sudah rusaknya saraf-saraf di sekitar pembuluh jantung.

    Diabetes juga merusak ginjal, yang membuat ginjal tidak mampu menyaring racun dengan baik. Sekitar 40% dari kasus-kasus terbaru penyakit gagal ginjal diakibatkan oleh diabetes.

    Tertutupnya pembuluh darah besar karena diabetes dapat menyebabkan berbagai masalah kardiovaskular, termasuk tekanan darah tinggi, serangan jantung, dan stroke. Walaupun kondisi ini juga terjadi pada orang yang tidak mengidap diabetes, orang dengan diabetes, memiliki kemungkinan 2 sampai 4 kali lebih besar mengalami kerusakan kardiovaskular.

    Diabetes tipe 1 dapat mengakibatkan mati rasa, terutama pada kaki bagian bawah. Keadaan mati rasa ini dapat membuat penderita tidak merasakan sakit atau iritasi karena kulit yang sobek atau infeksi pada kaki sampai pada terjadinya komplikasi, sehingga dapat mengakibatkan amputasi. Luka bakar, Dapat pula terjadi rasa sensitif bila disentuh, dan kedinginan pada kaki, yang merupakan gejala penyakit neuropathy. Komplikasi lainnya termasuk resiko yang lebih tinggi pada kehamilan ibu yang mengidap diabetes dan sering timbulnya penyakit gigi.

    Merawat | Perawatan Diabetes Tipe 1

    Orang dengan diabetes tipe 1 memerlukan suntikan insulin 2 sampai 4 kali sehari, karena tubuh sendiri tidak dapat menghasilkan insulin ini. Tentunya jumlah insulin bisa berbeda antara individu yang satu dengan yang lain, tergantung pada faktor-faktor seperti tingkat aktivitas fisik individu, pola makan, dan adanya kelainan lain. Biasanya, orang dengan diabetes tipe 1 melakukan pengukuran kadar glukosa beberapa kali sehari pada tetes darah. Berdasarkan tes tersebut kemudian ditentukan jumlah insulin yang disuntikkan, olah raga, atau makanan yang dikonsumsi untuk menjaga kadar gula pada level normal.

    Orang dengan diabetes tipe 1 harus hati-hati mengontrol pola makannya dengan cara mengkonsumsi makanan dalam jumlah sedikit tetapi lebih sering. Dan harus diselingi dengan makanan kecil, sehingga tidak terlalu membebani kemampuan suplai insulin dalam membantu sel menyerap glukosa. Mereka juga perlu mengkonsumsi “gula kompleks”, yang dicerna tubuh secara lebih perlahan dan memperlambat kenaikan kadar gula darah. Makanan yang dianjurkan biasanya makanan dengan kadar lemak rendah (30 persen atau kurang dari total kalori), memberikan cukup protein (10 sampai 20 persen dari total kalori), dan mengandung berbagai macam karbohidrat seperti kacang, sayuran dan padi-padian. Olah raga teratur membantu sel tubuh untuk menyerap glukosa.

    Walaupun sebagian besar orang dengan diabetes tipe 1 berusaha untuk menurunkan kadar gula dalam darah, kadar gula yang terlalu rendah dapat menyebabkan masalah kesehatan. Sebagai contoh, jika seseorang dengan diabetes tipe 1 menyuntikkan terlalu banyak insulin, hal itu dapat menyebabkan kadar gula yang terlalu rendah. Selanjutnya, kadar gula terlalu rendah dapat menimbulkan hipoglicemia. Hipoglicemia ini ditandai dengan rasa lemas, gemetar, kebingungan dan kegundahan, mual dan muntah. Organ pertama yang terkena pengaruh dari keadaan ini adalah otak. Hipoglikemia harus segera diatasi karena dalam beberapa menit bisa menjadi berat, menyebabkan koma dan kadang cedera otak tetap. Penderita hipoglicemia dapat menghilangkan gejala dengan mengkonsumsi gula, seperti tablet glukosa, jus buah, atau permen.

    Beberapa penderita bisa mengalami resistensi terhadap insulin. Insulin yang disuntikan tidak sepenuhnya sama dengan insulin yang dihasilkan oleh tubuh, karena itu tubuh bisa membentuk antibodi untuk melawan insulin pengganti tersebut. Antibodi ini mempengaruhi aktivitas insulin sehingga penderita dengan resistansi terhadap insulin harus meningkatkan dosisnya.

    Lemak yang berlebih akan menyebabkan resistensi terhadap insulin. Ini menjelaskan mengapa diet dan olahraga merupakan metode yang tepat untuk diabetes tipe 1. Dengan menurunkan berat badan dan meningkatkan massa otot, akan mengurangi jumlah lemak sehingga membantu tubuh memanfaatkan insulin dengan lebih baik.

    Pengobatan Diabetes Tipe 1
    Jika penyebab diabetes tipe 1 ini adalah virus atau autoimun, maka terapi terhadap sistem kekebalan tubuh adalah kunci penyembuhan penyakit ini. Sistem kekebalan tubuh adalah sistem terpenting didalam tubuh manusia yang bertugas menjaga tubuh agar tetap selalu sehat. Sistem kekebalan tubuh merupakan tulang punggung sistem-sistem lain didalam tubuh ( spt: kardiovaskuler, endokrin, metabolisme & syaraf ). Sistem kekebalan tubuh yang sehat adalah sistem kekebalan tubuh yang seimbang. Dia tahu kapan harus berbuat & kapan harus tenang. Dia menyerang dengan melipatgandakan kekuatannya saat tubuh dimasuki/diserang bibit penyakit (spt: virus, kuman & jamur, sel kanker, sel rusak & zat racun dalam tubuh), lalu tenang kembali saat bibit penyakit sudah berhasil dikalahkan ( jika tidak maka terjadilah yang namanya penyakit autoimun). Dia tetap tenang jika yang masuk adalah agen penyebab alergi (spt: debu, polen, udara dingin, dll). Dia juga tidak bereaksi terhadap sel baik lainnya. Intinya sistem imun yang sehat adalah sistem imun yang bisa membedakan mana musuh, mana kawan dan mana orang biasa, menyerang musuh dengan melipatgandakan kekuatan, membantu/melindungi kawan & membiarkan orang biasa. Banyak herbal & obat dipasaran hanya bisa menguatkan sistem imun (utk virus, kuman, jamur, sel kanker, sel rusak, zat racun) atau melemahkan sistem imun (utk alergi & autoimun). Bila menguatkan imun saja bisa membasmi bibit penyakit tetapi bisa juga menyebabkan alergi & autoimun semakin parah, jika melemahkan saja bisa mencegah alergi & autoimun tetapi memberi jalan seluas-luasnya kepada bibit penyakit yang akan menyerang tubuh kita. Padahal untuk kasus diabetes tipe satu, butuh kedua-duanya berjalan bersamaan didalam tubuh. Satu untuk membasmi virus, kuman & jamur yang ada didalam tubuh, dua agar sel-sel penghasil insulin di pankreas tidak lagi dibunuhi oleh sistem kekebalan tubuh.

    4Life Transfer Factor adalah kunci jawabannya
    4Life Transfer Factor Glucoach adalah solusi yang tepat & paling aman dalam mengobati diabetes tipe 1 maupun diabetes tipe 2.

    4Life Transfer Factor GluCoach = 4Life Transfer Factor Advance + Herbal alami no.1 pendukung Sistem Metabolisme & Endokrin

    4Life Transfer Factor Advance yang terdapat didalam 4Life Transfer Factor GluCoach akan mengajari sel-sel kekebalan tubuh kita untuk mengenali mana musuh, kawan & orang biasa. Ia memberi pengetahuan tentang musuh-musuh yang harus diserang dan senjata (rumus antibodi) yang digunakan untuk mengalahkan mereka. Ia bisa memperbanyak antibodi menjadi 283% dari nomal agar musuh lebih cepat dikalahkan. Ia juga mengajarkan kepada sistem imun pengetahun tentang sel-sel baik yang tidak boleh diserang (spt: sel beta, sel darah merah, jaringan tubuh, dll), dan inilah yang paling penting untuk penderita diabetes tipe 1. 4Life Transfer Advance terdiri dari 44 rantai asam amino sehingga dengan cepat akan meregenerasi sel-sel yang rusak (termasuk sel beta di pankreas). Kemampuan lain dari 4Life Transfer Factor Advance adalah dalam hal alergi. Dia mengajari sistem kekebalan tubuh pengetahuan tentang agen penyebab alergi (spt: debu, serbuk bunga, udara dingin, dll) agar membiarkan mereka lewat tanpa direspon.

    4Life Transfer Factor GluCoach juga diformulasikan dengan mineral, tumbuh-tumbuhan dan fitonutrien yang telah terbukti secara klinis mendukung kesehatan fungsi insulin, mendukung toleransi kadar gula dan meningkatkan kesehatan pankreas. Penderita diabetes tipe 1 sangat memerlukan pancreas yang sehat karena disinilah insulin dihasilkan. Insulinlah yang bisa membawa glukosa memasuki sel tubuh untuk diproses menjadi energi sehingga kadar gula dalam darah menjadi normal.

    4Life Transfer Factor Glucoach merupakan campuran yang sempurna antara 4Life Transfer Factor Advance yang khusus mendukung sistem pertahanan tubuh dan herbal alami no.1 dalam mendukung kesehatan sistem metabolisme & sistem endokrin. Sungguh kombinasi yang sempurna bagi penyembuhan diabetes tipe 1.

    Info lengkap, sms ke :
    021 91719495, atau
    081310104072

    Komentar oleh omyosa — November 2, 2010 @ 9:11 am

  7. Hallo, Sudah beberapa bulan ini saya cari Gluecoblock tidak pernah dapat, kenapa yach?
    Tolong kasih tahu dimana saya bisa dapatkan Glucoblock

    Terima kasih

    Komentar oleh DImana bisa mendapatkan Glucoblock — November 27, 2011 @ 10:42 am

    • Glucoblock ada dijual di apotik Century.

      Komentar oleh pelopor — Agustus 15, 2014 @ 3:01 am

  8. min faktor apa aja sih selain makan minum yang bisa meningkatkan kadar gula? mohon infonya min. kirim ke Surel ya min. tq

    Komentar oleh Andi azka — Mei 6, 2014 @ 2:24 am

    • Faktor-faktor yang bisa meningkatkan kadar gula darah selain pola makan yaitu: Obesitas, orang yang memiliki berat badan berlebih mempunyai potensi terkena penyakit diabetes, faktor keturunan dari orang tua, gangguan pada pankreas, resistensi insulin.

      Komentar oleh pelopor — Agustus 15, 2014 @ 2:54 am


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.